Headlines News :
Home » » Silaturrahim Angkatan 613 Gontor Putri

Silaturrahim Angkatan 613 Gontor Putri

Written By Admin on Rabu, 15 Februari 2012 | 23.26


Malang, 03 Desember 2011
Enam tahun tinggalkan pondok, alumni Gontor Putri angkatan 2005 menyelenggarakan silaturrahim bertajuk ‘Tajamu’ Classic 613’ . Acara ini diselenggarakan pada tanggal 3-4 Desember 2011 di Pesona Ratimaya Resort Kota Wisata Batu Malang. Peserta yang hadir sebanyak 56 orang, yang berasal dari Jatim, Jateng, Jabar, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan dan Brunei Darussalam.

Rentetan acara dikemas oleh panitia untuk mengingat kembali kenangan semua kegiatan di Pondok. Mulai dari sholat berjamaah, mengaji bersama, saling bertukar pikiran, olahraga pagi dan tak lupa makan berjamaah yang biasa disebut Tajammu’.

Hadir di sana Dr. KH Ahmad Hidayatullah Zarkasyi MA, H.M. Ma’ruf Chumaidi serta Fuad Effendy, perwakilan dari IKPM Malang pada puncak acara. Hidayatullah,pimpinan pengasuhan Gontor Putri, memberikan banyak nasehat untuk segenap alumni yang hadir dalam acara tersebut.

Terjadi diskusi seputar alumni dan peningkatan pondok Gontor Putri hingga larut malam. “ jika ada yang ingin kembali mengamalkan ilmunya ke pondok,kami terima dengan senang hati,” kata Hidayatullah.

Dengan adanya silaturrahim ini, diharapkan dapat meningkatkan ikatan emosional antar Alumni Pondok Modern Darussalam Gontor, sehingga nantinya terjadi komunikasi yang komunikatif  untuk mengabdikan seluruh potensi yang dimiliki kepada masyarakat. Dan acara ditutup dengan rekreasi bersama ke Jawa Timur Park.Ryan Febrianti
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

'Quote'

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah"
- Pramoedya Ananta Toer-

" Pensil yang tumpul lebih baik dari ingatan yang tajam"
- Kaelany HD -

" Wa Laa Tamutunna Illa wa antum Kaatibuun "
- Prof.Ali Yaqub -




 
Support : Ekonomi Islam | Yans Doank | Murabahah Center
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ryan's Blog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Yans Doank